Peresmian Nama dan Logo versi IMS

Peresmian Nama dan Logo versi IMS

On August 3, 2016, Posted by , In Berita, By , With Comments Off on Peresmian Nama dan Logo versi IMS

MADIUN – Pada hari Selasa (24/03/2015), PT INKA MULTI SOLUSI menggelar acara peresmian pergantian nama dan logo perusahaan dari PT Railindo Global Karya menjadi PT INKA MULTI SOLUSI. Nama dan Logo diresmikan setelah melalui RUPS Luar Biasa yang dicatat oleh Notaris Iswi Artati, SH pada Akta Notaris Nomor 21 tanggal 18 Februari 2015 dan disahkan oleh keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-0003053.AH.01.02.TAHUN 2015 tanggal 26 Februari 2015.
Acara yang digelar di kantor pusat PT IMS Jl. MT Haryono No.103 Madiun tersebut dihadiri oleh Jajaran Direksi PT INKA (Persero) dan Pengurus Yayasan Keluarga Besar INKA selaku Pemegang Saham PT IMS, Dewan Komisaris beserta Direksi PT IMS, Direksi PT IMS Service, Direksi PT Rekaindo Global Jasa, para General Manager PT INKA (Persero), dan tamu undangan lainnya serta karyawan PT IMS. Dalam acara peresmian dilakukan upacara simbolik berupa penekanan tombol sirene dan pembukaan papan nama perusahaan oleh Direktur Utama, Dewan Komisaris, dan Pemegang Saham PT IMS. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama PT INKA (Persero) dan diberikan kepada Direktur Utama PT IMS.

Direktur Utama, Komisaris, dan Pemegang Saham PT IMS bersama-sama menekan tombol pembuka papan nama baru PT IMS
Direktur Utama PT IMS, Ng Made Punarbawa berharap dengan pergantian nama ini mampu memotivasi PT IMS untuk lebih giat, tanggap, dan berkualitas untuk mendukung Induk Perusahaan yaitu PT INKA (Persero). Made Punarbawa mengucapkan terimakasih untuk support dan doa demi tumbuh dan berkembangnya PT IMS dalam mencetak laba dan berguna bagi Bangsa dan Negara.
Komisaris Utama PT IMS, Mohamad Nur Sodiq menyampaiakan bahwa dengan pergantian nama ini, PT IMS akan menjadi salah satu perusahaan yang bisa mensolusi semua hal untuk perkembangan bisnis PT INKA Incoorporated atau dengan kata lain Konglomerasi PT INKA (Persero). “Kita akan berusaha menjadi Konglomerasi, dimana industri manufaktur kereta api akan kita kuasai dari hulu ke hilir”. Target Mohamad Nur Sodiq, untuk tahun 2015 penjualan PT IMS naik 250 % dan laba naik 300%.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Direktur Utama PT INKA (Persero), R Agus H Purnomo, bahwa banyak hal yang bisa dikerjakan PT IMS, namun ada kendala jika dikerjakan oleh PT INKA (Persero). Sesuai dengan arahan Presiden RI kepada PT INKA (Persero) untuk lebih fokus dibidang perkeretaapian. Sehingga untuk proyek diluar perkeretaapian akan digeser ke PT IMS dengan berbagai strategi dan PT IMS harus siap menjadi solusi untuk kendala tersebut.