PT IMS GELAR SOFT OPENING WORKSHOP BARU

PT IMS GELAR SOFT OPENING WORKSHOP BARU

On December 29, 2016, Posted by , In Berita, With Comments Off on PT IMS GELAR SOFT OPENING WORKSHOP BARU

soft opening upload

MADIUN – PT INKA MULTI SOLUSI  menggelar Soft Opening Workshop baru yang terletak di Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, pada Jumat, 23 Desember 2016 bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-7 tahun. Soft Opening Workshop PT IMS dihadiri oleh sejumlah pejabat PT INKA (Persero) selaku induk perusahaan, Dewan Komisaris PT IMS, pejabat PT IMS, dan karyawan PT IMS.

Dalam kegiatan tersebut, Direktur Utama, Komisaris, dan Pemegang Saham PT IMS bersama-sama melepas balon dan burung merpati ke udara sebagai simbol akan dibukanya workshop baru. Selain itu, Direktur Utama PT IMS Edi Winarno juga memotong tumpeng dan diserahkan kepada Komisaris Utama PT IMS Mohamad Nur Sodiq dengan didampingi oleh perwakilan Pemegang Saham PT IMS yakni Direktur Produksi PT INKA Hendy Hendratno Adji sebagai bentuk ungkap syukur.

Direktur Utama PT IMS Edi Winarno berharap dengan dibukanya workshop baru yang merupakan milik PT IMS sendiri akan semakin memotivasi para karwayan PT IMS untuk berkarya lebih baik dan giat dalam mendukung induk perusahaan PT INKA (Persero). “Dengan semangat dan workshop baru yang kami miliki, kami bisa lebih banyak lagi mendukung induk perusahaan dan juga mulai bisa berkiprah di luar induk perusahaan,” ujar Edi saat kegiatan tersebut.

Selain yakin dapat mendukung PT INKA (Persero), pihaknya juga optimistis PT IMS dapat bekerja memenuhi target yang telah ditetapkan oleh Dewan Komisaris. Setelah pembukaan, pembangunan workshop yang saat ini masih setengah jadi tersebut akan terus dilakukan hingga ditargetkan pada 10 Maret 2017 bangunan tersebut sudah jadi dan bisa digunakan untuk bekerja. “Target kita, maksimal tanggal 10 Maret 2017, kita datang lagi ke tempat ini sudah dalam keadaan bangunan jadi, kantor rapi, semuanya siap digunakan untuk bekerja. Tentunya, semakin cepat, semakin baik,” katanya.

Komisaris Utama PT IMS, Mohamad Nur Sodiq menyampaikan bahwa keberadaan PT IMS sangat penting bagi PT INKA (Persero). Karena, PT IMS telah banyak mendukung sehingga PT INKA mampu memenuhi target pengerjaannya. “Oleh karena itu, “performance” atau pencapaian hasil dari PT IMS akan sangat mempengaruhi dari “performance” PT INKA,” kata Nur Sodiq.

Ia menjelaskan, PT INKA (Persero) saat ini sangat diapresiasi oleh pemegang saham yakni Kementerian BUMN. Capaian hal itu oleh PT INKA, sangat dipengaruhi dari PT IMS. “Karena itu, untuk lebih mendukung lagi produksi PT INKA, Dewan Komisaris menargetkan penjualan PT IMS di tahun 2017 naik 100 persen,” kata dia.

Pemegang Saham PT IMS yang diwakili oleh Direktur Produksi PT INKA Hendy Hendratno Adji, mengatakan, selama ini workshop yang dimiliki PT IMS lahannya masih menyewa. “Karena itu, dengan dimilikinya workshop di atas lahan sendiri, diharapkan dapat menjadi pemicu untuk bekerja lebih giat dan serius lagi dalam mendukung tugas PT INKA (Persero) dan menjawab tantangan ekpansi ke luar,” kata Hendy. Acara Soft Opening Workshop PT IMS tersebut berlangsung lancar dan dimeriahkan oleh hiburan musik dan tari-tarian.