Tentang

PT INKA MULTI SOLUSI merupakan anak perusahaan PT Industri Kereta Api (Persero) yang menyediakan jasa “Total Solution Provider” di bidang konstruksi dan perdagangan komponen/suku cadang perkerataapian dan produk transportasi darat.
PT INKA MULTI SOLUSI berdiri pada 23 Desember 2009 dengan nama PT Railindo Global Karya. Pada 28 November 2014, PT. Industri Kereta Api (Persero) mengakusisi 95% saham dan perseroan berganti nama menjadi PT INKA MULTI SOLUSI. Pergantian Nama tersebut dituangkan dalam Akta Notaris Iswi Artati, S.H., Nomor 21 tanggal 18 Februari 2015 dan disahkan oleh Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-0003053.AH.01.02.TAHUN 2015 tanggal 26 Februari 2015
Didukung dengan manajemen dan tenaga kerja profesional, PT INKA MULTI SOLUSI siap untuk bersaing dengan kompetitif di bidang jasa konstruksi dan perdagangan perkeretaapian dan transportasi darat lainnya.

VISI
Penyedia Jasa “Total Solution Provider” di bidang konstruksi dan perdagangan

MISI
Mendorong proses yang fleksibel dan efisien untuk meningkatkan pertumbuhan pendapatan dan laba perusahaan

OBYEKTIF
Perusahaan yang tumbuh dan berkelanjutan

DEWAN KOMISARIS

Menjabat sebagai Komisaris Utama Sejak 21 April 2014. Jabatan lainnya adalah sebagai Direktur SDM dan Keuangan PT INKA (Persero). Lahir di Magetan tahun 1973.

Mohamad Nur Sodiq, Ak, M.Si

Menjabat sebagai Komisaris Utama sejak 21 April 2014. Jabatan lainnya adalah sebagai Direktur Keuangan dan SDM PT INKA (Persero). Lahir di Magetan tahun 1973.

 

 

 

 

 

999500007 m.pramudyaIr. Mardiannus Pramudya, M.MT

Menjabat sebagai Komisaris sejak 17 Maret 2016. Jabatan lainnya adalah sebagai Kepala Divisi Keuangan PT INKA (Persero). Lahir di Semarang tahun 1970.

 

 

 

 

 

DIREKSI

Foto Edi Winarno

Ir. Edi Winarno

Menjabat sebagai Direktur Utama sejak 5 Agustus 2016. Jabatan sebelumnya sebagai Kepala Divisi Perencanaan dan Pengendalian Produksi PT INKA (Persero). Lahir di Nganjuk tahun 1970.

 

 

 

 

 

999500017 bambang sutrisno

Ir. Bambang Sutrisno

Menjabat sebagai Direktur Operasi sejak 15 April 2016. Jabatan sebelumnya sebagai Kepala Departemen Penyelesaian Produk Akhir PT INKA (Persero). Lahir di Blitar tahun 1973.

 

 

 

 

 

BU ENDAH

Endah Sri Wahyuni, CA., CMA., CRMP

Menjabat sebagai Direktur SDM dan Keuangan Sejak 27 April 2016. Jabatan sebelumnya sebagai Direktur Keuangan Perum LKBN Antara, Lahir di Bandung tahun 1969

 

Struktur organisasi PT. INKA MULTI SOLUSI disusun sesuai dengan visi dan misi perusahaan. Untuk itu struktur organisasi yang efektif dan efisien diterapkan dengan tujuan agar seluruh bagian yang ada di dalam perusahaan mampu bekerja secara maksimal untuk mencapai tujuan perusahaan.

STO

 

PT INKA MULTI SOLUSI memiliki dua anak perusahaan yaitu PT INKA MULTI SOLUSI SERVICE (IMS SERVICE) dan PT INKA MULTI SOLUSI TRADING (IMS TRADING)

PT INKA MULTI SOLUSI SERVICE

ims service

PT IMS SERVICE berdiri sejak September 2014, berdasrkan Akta Anisah Sri Wahyuni, SH Nomor 12 tanggal 2 September 2014. Kepemilikan saham PT INKA Multi Solusi 95% dan sisanya Perkumpulan Keluarga Besar INKA sebesar 5%. Alamat kantor di Jalan Salak Nomor 23 Madiun. PT IMS SERVICE bergerak untuk pekerjaan perbaikan, perawatan, logistik dan general contractor baik di bidang perkeretaapian (transportasi) maupun pekerjaan sipil. Susunan Dewan Komisaris dan Direksi di tahun 2016 adalah sebagai berikut :
Dewan Komisaris
Komisaris Utama : Hendy Hendratno Adji
Komisaris : Sarmiatun
Direksi
Direktur Utama : Adrianus Suwandi
Direktur Keuangan : Tegoeh Hari Abrianto

PT INKA MULTI SOLUSI TRADING

ims trading

PT IMS TRADING berdiri sejak Juli 2015, berdasrkan Akta Anisah Sri Wahyuni, SH Nomor 154 tanggal 28 Juli 2015. Kepemilikan saham PT INKA Multi Solusi 95% dan sisanya Perkumpulan Keluarga Besar INKA sebesar 5%. Alamat kantor di Jalan Salak Nomor 23 Madiun. PT IMS TRADING bergerak untuk pekerjaan pengadaan dan logistik komponen baik di bidang perkeretaapian maupun transportasi lainnya. Susunan Dewan Komisaris dan Direksi di tahun 2016 adalah sebagai berikut :
Dewan Komisaris
Komisaris Utama : I Ketut Astika
Komisaris : Zenij Suprijono
Direksi
Direktur Utama : Junaidi
Direktur : Sri Siddiqijah